Monday, April 6, 2009

BEBERAPA ALTERNATIF UPLOAD FOTO DI FLICKR.

Selain upload foto menggunakan website flickr anda juga bisa mengupload foto dengan beberapa pilihan lain diantaranya adalah;

Menggunakan UPLOADR
Uploader sendiri adalah software buatan flickr yang bisa dipakai dan bekerja dengan baik.

Masuklah ke alamat www.flickr.com ,setelah halaman tampil klik kanan pada Download the flickr uploadr,pilih save link as jika menggunakan firefox atau save target as jika menggunakan ekpoler, pilih folder lalu save dan Instal. Setelah diinstal jalankan aplikasi.

Menggunakan EMAIL.
Jika anda tidak punya banyak waktu mengakses website anda bisa mengupload foto foto anda melalui email,anda tinggal pilih foto yang akan anda upload lalu kirim menggunakan email anda. Namun proses upload lewat email memerlukan sedikit pengaturan.

Klik http//:www.flickr.com/uploadbyemail/ lalu email tujuan di bagian Email your photos to this address,catat atau copy alamat email tersebut,karena itulah alamat email untuk upload foto di akun anda.

Menggunakan aplikasi YAHOO GO!
Anda tentu mengenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi milik Yahoo yang diperuntukkan pengguna ponsel ini memang terbilang komplit,dari mulai akses email,berita,cuaca dan tak lupa flickr pun ada didalamnya karena flickr. Anda hanya tinggal menginstal aplikasi ini di ponsel anda lalu jalankan dan anda akan sangat mudah mengakses akun flickr anda karena aplikasi ini mampu membaca data yang ada di ponsel.

Menggunakan aplikasi COMEKS.
Aplikasi ini memang diperuntukkan bagi para pengguna foto online,selain itu aplikasi ini juga kaya fitur yang membuat anda lebih bisa berkreasi layaknya anda membuat komik. anda bisa menambahkan beberapa ikon lucu dan menarik pada foto anda dan anda juga bisa membuat avatar kesukaan anda dan mengirimkannya kea kun flickr anda. Bahkan ada banyak penyedia foto online yang bisa anda temukan dan anda gunakan di aplikasi ini. Seperti Twitter,Facebook,Myspace dan lainnya. Untuk akses Upload foto anda terlebih dahulu harus mendaftar di website www.comeks.com dan anda bisa mendownload aplikasinya untuk ponsel anda.

Demikian beberapa pilihan penggunaan Upload foto di flickr yang bisa anda gunakan.n Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment