Monday, May 4, 2009

Memanfaatkan Fitur Instan Messaging (IM) / My friend di ponsel.

Fitur yang satu ini memang sesuatu yang selalu dianaktirikan oleh sebagian besar pengguna ponsel bahkan mungkin anda tidak sadar kalau ada fitur hebat tertanam pada ponsel anda. Instan Messaging (IM) atau fitur my friend di ponsel sony ericsson adalah fitur messaging untuk menunjang aktifitas chatting atau obrolan melalui jaringan internet. Dari fitur itu kita tidak harus repot chatting di depan komputer dan kita bisa chatting dimana saja dan cukup dengan sedikit sentuhan tangan. Aktifitas chatting jadi lebih mudah semudah kita melakukan sms. Tapi sayang fitur itu kebanyakan terbuang mubazir.
Untuk menikmati layanan ini memang membutuhkan sedikit konfigurasi. Sebelumnya anda harus memiliki email untuk menunjang aktifitas chatting anda tentunya. Setelah itu anda kunjungi website http://www.yamigo.com/ , lalu registrasikan data anda karena hanya yamigo yang menyediakan fasilitas IM ini. Setelah itu login kembali ke yamigo bila berhasil berarti anda sudah memiliki akun di yamigo dan anda bisa menikmati layanannya.
Untuk konfigurasi di ponsel pada server isikan dengan alamat www.yamigo.com/wv/control, lalu untuk username dan password masukkan sesuai dengan saat anda login di akun yamigo. Setelah selesai, login langsung dari ponsel. Untuk setting yang harus diperhatikan adalah server dan username serta password haruslah benar. Username dan password yang digunakan adalah yang username dan password anda di akun yamigo. Jadi pastikan ketiganya terisi dengan benar.

No comments:

Post a Comment